Home POLDA Bid Dokkes Dit Lantas Polda Papua Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Terminal Baru Entrop...

Dit Lantas Polda Papua Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Merdeka oleh Dit Lantas Polda Papua, Rabu (22/09).

Kegiatan tersebut dilakukan guna mempercepat proses vaksinasi yang ada di Tanah Papua serta mensukseskan Gebyar Vaksin Merdeka juga dalam rangka HUT lalulintas serta menyambut penyelenggaraan PON XX yang ada di Papua.

Kasie STNK AKP Lalu Guruh Prawira Nagara SIP S.I.K., ketika dikonfirmasi mengatakan kami memiliki target yakni sebanyak 1500 orang dan untuk perharinya sekitar 100 hingga 200 orang dalam melakukan vaksinasi, kami juga berpesan kepada masyarakat lain yang belum melaksanakan vaksin untuk mari bersama sama kita vaksin.

“Kami trus membuka Gerai Vaksin di Terminal Baru Entrop hingga tanggal 24 September 2021, kepada masyarakat Entrop maupun sekitaran wilayah Entrop yang mau vaksin kami persilahkan dan kami membuka Gerai vaksin mulai pukul 09.00 Wit hingga selesai,” ucap Kasie STNK.

Kasie STNK juga menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini juga Polri memberikan bantuan berupa 1 paket sembako kepada masyarakat yang telah melaksanakan vaksinasi dan paket sembako ini juga sebagai bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Selain Gerai Vaksin kami juga memberikan bantuan bingkisan paket sembako, sekiranya paket sembako yang kami berikan bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” tutup Kasie STNK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments