Home Kapolda Wakapolda Papua Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Warga di Area Pendulangan Di Mile 40...

Wakapolda Papua Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Warga di Area Pendulangan Di Mile 40 Hingga Mile 25 Timika

Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto S.I.K., M.Si. didampingi Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adinata. S.I.K., meninjau pelaksanaan Vaksinasi warga Pendulang yang ada di Mile 40 hingga Mile 25 di Kabupaten Mimika, Rabu (22/09).

Hadir dalam kegiatan Pejabat Utama Polres Mimika dan personel Polres Mimika serta Tenaga Kesehatan (Nakes).

Wakapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan keberadaan warga Pendulang di wilayah ini sudah puluhan tahun dan sudah membangun pemukiman-pemukiman serta berkebun disekitar Rumahnya.

“Sehingga perlunya vaksinasi kepada masyarakat agar terhindar dari Covid-19, serta juga untuk mensukseskan PON XX Papua Tahun 2021 dimana Kabupaten Mimika juga menjadi salah satu Claster tempat penyelenggaraan PON XX Papua,” ujar Wakapolda Papua.

Wakapolda Papua menejlaskan bahwa kehadiran kami disini dalam rangka memastikan rangkaian kegiatan layanan Vaksinasi masal yang dilaksanakan oleh Polres Mimika dan Jajaran dalam upaya mengejar target pencapaian Vaksinasi yang maksimal bagi warga masyarakat Kabupaten Mimika sebagai salah satu Klaster Penyelenggara PON XX tahun 2021.

Kegiatan diakhiri dengan Wakapolda Papua Brigjen Pol. Eko Rudi Sudarto S.I.K., M.Si. memberikan Masker dan memberikan contoh cara penggunaan masker kepada warga dan Anak- anak di Mile 25 di Kabupaten Mimika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments