Home POLDA Dit Lantas Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun, Dit Lantas Polda Papua Gelar Gebyar...

Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 Tahun, Dit Lantas Polda Papua Gelar Gebyar Vaksinasi Presisi di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura

Jayapura – Bertempat di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan Gebyar Vaksinasi Presisi oleh Dit Lantas Polda Papua dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-66 tahun, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ksie STNK Dit Lantas Polda Papua AKP Lalu Gurug Prawira Nagara SIP S.I.K., dan dikuti tenaga kesehatan dari Biddokes Polda Papua.

Kasie STNK AKP Lalu Guruh Prawira Nagara SIP S.I.K., mengatakan Dit Lantas Polda Papua membuka Gerai Vaksin Presisi di Terminal Baru Entrop dalam rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 Tahun.

Kasie STNK AKP Lalu Guruh Prawira Nagara SIP S.I.K., mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat semua yang telah ikut serta dalam pelaksanaan vaksinasi ini, Bapak Ibu sekalian vaksin yang kita lakukan bertujuan untuk menambah system kekebalan tubuh sehingga resiko kita terpapar virus Covid-19 sangat kecil.

“Keberadaan gerai vaksin yang bertempat di Terminal Baru Entrop Kota Jayapura ini adalah salah satu bentuk pengabdian kami kepada masyarakat dan sebagai contoh untuk dapat diikuti oleh daerah lain,” kata Kasie STNK AKP Lalu Guruh Prawira Nagara SIP S.I.K.

Kasie STNK AKP Lalu Guruh Prawira Nagara SIP S.I.K. mengatakan bahwa untuk diketahui hari ini adalah hari terakhir kami menyelenggarakan Gebyar Vaksinasi Presisi di tempat ini, maka kami mengimbau kepada masyarakat Entrop maupun sekitaran wilayah Entrop yang mau vaksin kami persilahkan datang ke tempat ini karena kami akan membuka hingga sore nanti.

Asmon Titapasanea salah satu masyarakat yang telah di vasin dalam kesempatannya mengatakan, Vaksin bukanlah sesuatu yang menakutkan, tetapi vaksin berguna agar kita sehat dan terhindar dari virus Covid 19. Walaupun sudah divaksin kita harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh Pemerintah dengan selalu menerapkan 5M yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Dalam kesempatan ini saya mengajak kepada teman-teman semua yang belum melaksanakan vaksinasi, ayo kita vaksin karena vaksin itu tidak sakit tidak seperti yang teman-teman bayangkan. Mari semua ayo kita vaksin untuk mesukseskan PON XX Papua di Kota Jayapura.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments