Antusias Warga Ikuti Serbuan Gebyar Vaksinasi Presisi Polda Papua di Mall Jayapura

1

Jayapura – Bertempat di Mall Jayapura telah dilaksanakan Gebyar Vaksinasi Presisi dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam rangka Percepatan Vaksinasi dan untuk mensukseskan pergelaran PON XX Papua tahun 2021, Sabtu (25/09).

Kegiatan ini diselenggarakan berdasarkan Kerjasama Polda Papua dengan pihak Mall Jayapura dan vaksinator Polri dalam rangka percepatan vaksinasi menjelang pelaksanaan PON XX Papua Tahun 2021.

Salah satu Relawan vaksinator Polri Abdul Hamid Sholehudin dalam kesempatannya mengatakan, pada hari ini kami melaksanakan kegiatan vaksinasi di Mall Jayapura dengan sasaran masyarakat berusia 12 tahun keatas. Kegiatan ini masih berlanjut dengan antusias dari masyarakat yang ingin melaksanakan vaksin cukup tinggi.

“Target kami pada hari yakni sebanyak 200 dosis vaksin, hal ini dilakukan sebagai dukungan untuk mendukkung perhalatan PON XX Papua, karena berdasarkan peraturan dari Pemerintah masyarakat yang divaksin harus mencapai 70%, dengan harapan nanti pada pelaksanaan PON XX tahun 2021 bisa di saksikan secara langsung oleh masyarakat,” ucap Abdul Hamid Sholehudin.

Abdul Hamid Sholehudin mengimbau kepada seluruh masyarakat di Kota Jayapura, ayo kita melaksanakan vaksin karena vaksin aman dan halal serta tidak mempunyai dampak apapun. Karena selama kami melaksanakan vaksin, tidak ada masyarakat yang mengalami kejadian hippie atau berhalusinasi atau kejadian-kejadian lain saat vaksinasi itu.

Sementara itu, salah satu peserta penerima vaksin Amelia Hanna dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Polda Papua yang telah mengadakan kegiatan vaksin ini, saya juga mengajak masyarakat Papua khususnya di Kota Jayapura untuk melakukan vaksinasi ini.

“Karena Vaksin ini selain sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh kita ditengah pandemi ini, vaksinasi ini juga menjadi salah satu syarat agar nantinya kita bisa menonton PON secara langsung,” ujar Amelia Hanna.

Diakhir pelaksanaan vaksin, peserta vaksinasi akan diberikan hadiah berupa telur 2 rak atau uang tunai 100 ribu.

Leave A Reply

Your email address will not be published.