Wakapolda Papua Dampingi Kakorbinmas Baharkam Polri Lakukan Pengecekan Tenaga Bantuan Vaksinator

30

Jayapura – Bertempat di Rumah Sakit Bhayngkara Jalan Jeruk Nipis Kotaraja, Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H didampingi Wakapolda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si. melakukan pengecekan tenaga bantuan vaksinator siswa SIPSS dan Siswa Bakomsus, Sabtu (25/9).

Hadir dalam kegiatan Karobinops Sops Polri Brigjen Pol Roma Hutajulu, S.I.K., Kabidyankes Pusdokkes Polri Kombes Pol dr. Farid Amansyah Sp. PD FINASIM, Kabid Dokkes Polda Papua Dr. Nariyana, M.Kes serta Wakarumkit RS. Bhayangkara AKP Dr. Dedet Stevano M. Ked (OG), SpOG.

Wakapolda Papua dalam kesempatannya mengatakan, saya ucapkan selamat datang di Papua kepada vaksinator siswa SIPSS dan Siswa Bakomsus, saya berpesan kepada rekan-rekan agar tidak usah takut dengan malaria.

“Tugas rekan-rekan bersama personel Polda Papua untuk melaksanakan percepatan vaksin dalam menundukung pelaksanaan PON XX,” ucap Wakapolda Papua.

Kabid Dokkes dan Ka Rumkit akan menyiapkan akomodasi dan buatlah senyaman mungkin walau banyak keterbatasan, maknai moment PON XX ini karena momen ini sangat langka serta lama jika terulang kembali.

Selain itu, kepada rekan-rekan jangan lupa berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan mari berdoa agar pandemi ini akan selesai dengan terbentuknya herd immunity.

Kakorbinmas Baharkam Polri dalam kesempatannya mengatakan, tolong kepada Kabid Dokkes untuk seluruh siswa diswab dan batasi ruang lingkupnya agar mereka tidak tidur dalam 1 ruangan sehingga pastikan semua tidak terpapar Covid-19.

Tolong dalam pelaksanaan vaksinasi untuk didampingi dan dikendalikan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.