Home POLRES Boven Digoel Polisi Berhasil Amankan Sajam Dan Miras Dalam Giat Operasi Kegiatan Rutin Yang...

Polisi Berhasil Amankan Sajam Dan Miras Dalam Giat Operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan

Tanah Merah – Regu UKL I Polres Boven Digoel laksanakan giat Kepolisian yang dipimpin Ka UKL I Iptu Munandar Ajam SE, bersama Ipda Ino Sain dan Kasi Propam Aiptu Luky Matruty, S.H beserta anggotanya, Selasa (05/10/2021) malam.

Iptu Munandar dalam kesempatan mengatakan bahwa dalam rangka menjaga Kamtibmas di Wilayah Polres Boven Digoel, kami meningkatkan giat Patroli pada titik – titik rawan kejahatan serta melaksanakan pemeriksaan barang bawaan masyarakat.

“Dalam menyukseskan Hajat Besar pelaksanaan PON XX di Papua yang menjadi kebanggan kita bersama mari kita dukung dengan bersama – sama menjaga kedamain dan ketentraman yaitu dengan menghindari hal – hal yang negatif,” ucap Iptu Munandar.

Iptu Munandar mengungkapkan bahwa kami melaksanakanĀ  pemeriksaan kelengkapan kendaraan dan Sajam Pada kendaraan roda 2 maupun roda 4 di jalan trans Papua Merauke -Boven Digoel, Kilo 1 Titik 0 serta Pangkalan Hilux Depan kantor Bupati Boven Digoel dan berhasil mengamankan Sajam berupa Kampak 1 buah, Pisau 1 buah beserta dengan Minuman Keras Jenis Robinson 4 Botol Dan Minuman Keras Jenis Sopi 1 Botol.

Selama pelaksanaan giat Rutin Kepolisian yang ditingkatkan berjalan dengan aman dan terkendali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments