Home POLRES Kepulauan Yapen Ringankan Beban Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Poom Membantu Renovasi Rumah Warga

Ringankan Beban Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Poom Membantu Renovasi Rumah Warga

Yapen – Guna meningkatkan kesejahteraan dan membangun keharmonisan dengan warga binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Poom Bripka Heri Manobi membantu warga dalam renovasi rumah milik Bapak Nasan Kadiwaru di Kampung Rarisi, Minggu(10/10).

Disela-sela kegiatan pekerjaan, Bripka Heri Manobi mengatakan bahwa kegiatannya ini, merupakan usaha dari Bhabinkamtibmas untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaan dan apa yang dilakukan adalah untuk meringankan beban warganya.

“Membantu meringankan beban masyarakat adalah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai seorang Bhabinkamtibmas sesuai dengan program Binmas Noken,” ucapnya.

Di tambahkan, anggota Bhabinkamtibmas harus selalu sigap dan tanggap atas kesulitan serta kebutuhan yang dihadapi masyarakat di wilayah binaan, sehingga kekompakan, keharmonisan dengan masyarakat terus terjalin dengan baik juga sebagai menjaga situasi yang selalu aman kondusif.

Bapak Nasan Kadiwaru sendiri sangat berterima kasih atas bantuan kerja yang dibantu oleh Bhabinkamtibmas untuk dapat mengurangi beban kerja.

“Kerja secara kompak dan gotong royong ini sangat baik sekali, selain mempermudah dalam waktu juga membantu tenaga, luar biasa yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas tanpa pamrih membantu masyarakat,” pungkas Bapak Nasan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments