Home PON XX PON XX Papua Cluster Merauke, Tersisakan Cabor Gulat Pengamanan di Pertebal

PON XX Papua Cluster Merauke, Tersisakan Cabor Gulat Pengamanan di Pertebal

Merauke – Kapam Venue Cabor Gulat Iptu M. Lalang didampingi Ipda Rivai, S.Sos beserta anggota TNI, Brimob dan Polres Merauke melaksanakan pengamanan cabor gulat PON XX 2021 Papua cluster Merauke yang bertempat di Gor Diaspora Hiad say Merauke , Rabu (13/10/2021).

Pelaksanaan pengamanan dari pagi hari hingga malam hari ini situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif, tidak terdapat hal-hal yang menonjol.

Dikatakan Kapam Venue Cabor gulat bahwa pada cluster Merauke yang tersisakan pertandingan adalag cabor gulat sehingga besok dikuatirkan masyarakat Merauke akan padati gor hiad say Merauke guna menyaksikan laga gulat, sehingga pengamanan akan di pertebal hingga ratusan personil.

“Terhadap anggota pengamanan harus tanggap dan peka akan situasi yang terjadi di arena pertandingan, kita harus siap siaga sewaktu waktu dibutuhkan perkuatan oleh Panitia penyelenggara, kita harus siap,” ungkapnya.

 Ipda Rivai menambahkan bahwa besok pagi kita akan laksanakan pengamanan pada pukul 11.00 Wit sudah harus ada di Gor Hiad Say, guna pengecekan personil dan pembagian tugas di titik titik rawan bahkan didalam Gor.

“Kepada seluruh personil baik TNI maupun Polri untuk memberikan himbauan kepada, pengunjung, atau penonton, official, panpel, pelatih bahkan atlit untuk tetap mematuhi protokol Kesehatan,” tutup Ipda Rivai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments