Home POLDA Final Cabor Selam Laut, Personel Keamanan Antisipasi Barang Berbahaya

Final Cabor Selam Laut, Personel Keamanan Antisipasi Barang Berbahaya

Jayapura – Final pertandingan cabang olahraga selam  laut PON XX yang berlangsung di Teluk Yos Sudarso Kota Jayapura berjalan aman dan lancar, Rabu (13/10).

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Rischart H. L. Rumboy selaku Kapam Objek Cabang Olahraga Selam Laut dalam kesempatannya mengatakan, sebelum pertandingan final digelar, pihaknya melakukan sterilisasi di area luar dan dalam venue.

“Personel yang kami libatkan sejumlah 38 personel, kami membagi personel ke lima titik pengamanan yakni pintu masuk dan pintu keluar, sekretariat, pintu timur, tempat parkiran kendaraan dan di tempat pemeriksaan doping,” ujarnya.

Lanjut dikatakan Kapolsek, langkah-langkah ini kami lakukan dengan harapan pertandingan yang akan diselenggarakan dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar.

“Personel yang berjaga di di setiap posnya tak lupa menghimbau masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan, serta melakukan pemeriksaan barang bawaan guna mencegahnya masuknya barang-barang terlarang atau berpotensi bahaya di arena pertandingan,” pungkasnya.

Untuk situasi dari awal sampai dengan pertandingan ini telah selesai digelar, situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif dan terkait arus lalu lintas masih berjalan dengan lancar.

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan PON XX Papua, agar perhelatan PON ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments