Home PON XX Personil Gabungan TNI-Polri Berikan Pengamanan Pertandingan Cabang Olahraga Angkat Berat PON XX...

Personil Gabungan TNI-Polri Berikan Pengamanan Pertandingan Cabang Olahraga Angkat Berat PON XX Papua

Jayapura – Bertempat di Venue Gedung Auditorium Uncen, Kota Jayapura telah dilaksanakan Lanjutan Pertandingan Cabang Olahraga Angkat Berat PON XX Papua Tahun 2021, Rabu (13/10).

Dalam pertandingan lanjutan tersebut adapun kelas yang dilombakan yaitu untuk kelas Woman Open 72 Kg dan 84 Kg, untuk kelas Man Open 93 Kg dan 105 Kg.

Kanit Reskrim Polsek Abepura Ipda Nunut Rivaldo Simanjuntak S.Tr.K selaku Kepala Pam Obyek Venue Ankat Berat mengatakan untuk pengamanan situasi dari awal sampai dengan saat ini semuanya berjalan aman terkendali masih belum dan situasi masih dalam keadaan aman dan kondusif

“Untuk kekuatan personil yang dilibatkan dalam pengamanan venue cabor angkat berat hari ini berjumlah 40 personil dan sudah di ploting ditempat masing masing untuk meninjau keamanan disetiap penonton,” ucap Kanit Reskrim Polsek Abepura.

Adapun personel yang dilibatkan berasal dari Polresta Jayapura, BKO Polda Papua, BKO Pama SIP Polda Papua, BKO TNI AD, Pol PP Kota Jayapura dan Damkar Kota Jayapura.

Kanit Reskrim Polsek Abepura juga menjelaskan bahwa untuk jumlah penonton yang hadir pada hari ini sekiar 150 orang dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, menjaga jarak dan memakai masker.

“Kami juga tak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat untuk ikut bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama penyelenggaraan PON XX Papua, agar perhelatan PON ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments