Home POLRES Bupati Apresiasi Polres Yahukimo Dalam Menjaga Kamtibmas Pasca Kerusuhan

Bupati Apresiasi Polres Yahukimo Dalam Menjaga Kamtibmas Pasca Kerusuhan

Dekai – Bupati Kab. Yahukimo Didimus Yahuli, S.H mengapresiasi kinerja Polres Yahukimo bersama Brimob dan TNI dalam menciptakan situasi kamtibmas pada saat dan pasca kerusuhan yang terjadi pada tanggal 3 Oktober 2021, Kamis (14/10/2021)

Bupati mengucapkan terimakasih kepada Polres Yahukimo, Brimob, Kodim 1715/YHK atas kerja keras yang telah dilakukan pada saat terjadinya kerusuhan maupun pasca kerusuhan, dimana berkat respon cepat dan langkah-langkah dari pihak keamanan, sehingga situasi di Kabupaten Yahukimo dapat cepat dikendalikan dan kondusif.

“Tidak lupa juga kami sampaikan terima kasih banyak karena sudah membantu masyarakat untuk mengamankan diri di Asrama Polisi maupun asrama TNI selama beberapa hari pasca kejadian, kami sangat mengapresiasi akan hal ini,” kata Bupati.

Diakhir penyampaian, Bupati berharap dengan hadirnya TNI-Polri di Kabupaten Yahukimo, situasi kamtibmas dapat terus terjaga, sehingga aktivitas masyarakat maupun kegiatan pemerintahan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

“Dengan hadirnya anggota Polri maupun TNI yang ditugaskan di Kabupaten Yahukimo, kami berharap kedepannya roda pemerintahan, pelayanan publik, pelayanan pendidikan, pelayanan kesehatan, pelayanan kerohanian di daerah ini bisa berjalan dengan baik,” tutup Bupati.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments