Home POLRES Sie Propam Polres Sarmi Tertibkan Kendaraan Dinas Milik Polri

Sie Propam Polres Sarmi Tertibkan Kendaraan Dinas Milik Polri

Sarmi – Dalam rangka menertibkan kendaraan dinas milik Polri, Sie Propam melaksanakan penertiban kendaraan dinas bagi personel Polri yang telah purna tugas dari Kesatuan Polres Sarmi, Kamis (14/10/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasie Propam Polres Sarmi melalui Aipda Jack Ansaka beserta personel Propam Polres Sarmi lainnya dikediaman personel Polres Sarmi yang telah purna tugas tahun ini dengan tujuan agar memperlancar pelaksanaan tugas – tugas kepolisian dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kasie Propam melalui Aipda Jack Ansaka saat dikonfirmasi berharap adanya pengertian dari para purnawirawan Polri atas kegiatan yang dilaksanakan, sehingga tidak terjadi selisih paham dengan maksud agar mempermudah personel dalam mengupdate data SIMAK terkait kendaraan dinas milik Polri.

“Penertiban ini kami laksanakan berdasarkan perintah Kapolres Sarmi dalam rangka menertibkan setiap kendaraan yang masih dipegang oleh para purnawirawan polri khususnya Polres Sarmi sebagai bentuk upaya memperlancar tugas – tugas kepolisian kedepannya,” jelas Aipda Jack Ansaka.

Kendaraan yang ditertibkan kemudian dibawa ke Mapolres Sarmi dengan tujuan untuk mengamankan Aset negara yang di kelola oleh Bag Log dan didatakan kembali.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments