Binmas Noken Melalui Program Si-IPAR Ajarkan Rasa Nasionalisme Kepada Anak-Anak Mamberamo Tengah

0

Mamberamo Tengah – Binmas Noken Polres Mamberamo Tengah melaksanakan program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) kepada anak-anak Papua yang bertempat di GJRP (Greja Jemaat Reformasi Papua) Kompleks Hologayam Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Sabtu (17/10/2021).

Kegiatan tersebut diikuti oleh Iptu Yustinus Wudu, Bripka I Putu Antara, Brigpol Amandus Laho beserta dengan Anak-anak Papua.

Iptu Yustinus Wudu dalam kesempatannya mengajak adik-adik wilayah Halogayam untuk bernyanyi lagu Indonesia raya, belajar Pancasila, Belajar menulis, Belajar menghitung, mengenal buah-buahan serta belajar pulau-pulau di Indonesia.

“Selain memberikan ilmu kepada anak-anak, kami juga mengingatkan kepada anak-anak agar selalu menjaga kesehatan diri, apabila keluar rumah tetap mengunakan masker, Rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, menjaga kebersihan diri dan kebersihan lingkungan tempat tingal masing-masing agar terhindar dari virus korona,” ucap Iptu Yustinus Wudu.

Kegiatan diakhir dengan Personil Binmas Noken membagikan bingkisan kepada anak-anak yang hadir sebagai upaya untuk meningkatkan semangat dalam belajar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.