Home POLRES Jayawijaya Kapolres Jayawijaya Hadiri Ibadah Akbar Pemuda Kingmi di Klasis Beam

Kapolres Jayawijaya Hadiri Ibadah Akbar Pemuda Kingmi di Klasis Beam

Wamena – Kapolres Jayawijaya AKBP Muh. Safei A. B., SE menghadiri ibadah akbar pemuda Kingmi koordinator Pegunungan Tengah Papua yang ke – 1 di Klasis Beam yang bertempat di Gereja Kingmi Klasis Beam Distrik Piramyd, Minggu (17/10/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Jayawijaya Ny. Nuraeni Safei serta Kabag Ops AKP F. D. Tamaela dan Kabag Ren AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa sudah 2 bulan dirinya menjabat disini dan sudah bersosialisasi bersama masyarakat yang ada diseluruh Polsek jajaran Jayawijaya.

“Tentang apa yang disampaikan oleh bapak pendeta itu memang edukasi dan motivasi yang sangat bagus. Saya ingin mengajak kepada pemuda yang sudah mau lulus SMA saya harap tetap jaga fisik, jangan mabuk, aibon dan lain-lain agar bisa ikut penerimaan Polri dan kami akan bimbing. Saya harap pemuda disini jangan sampai terlena oleh Narkotika,” ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan bahwa kita diciptakan didunia untuk saling membantu sesama manusia tidak ada perbedaan diantara kita semua. Sehingga dirinya meminta bantuan kepara para tokoh masyarakat disini untuk membantu menjaga situasi Kamtibmas agar menjaga keamanan diwilayah ini dan tidak mudah terprovokasi.

“Saya harap karena disini yang unggul adalah buah nanas dan saya harap masyarakat disini bisa memberdayakan nanas ini menjadi produk yang lebih tahan lama seperti selai dan kita jual keluar dari Wamena, sehingga nantinya dapat meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat terutama di masa pandemi ini,” tutup Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments