HomePOLRESPegunungan BintangPolres Pegunungan Bintang Dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pengungsi Korban Konflik...

Polres Pegunungan Bintang Dan Bhayangkari Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pengungsi Korban Konflik Distrik Kiwirok

Pegunungan Bintang – Bertempat di Gereja Gidi Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Polres Pegunungan Bintang dan Bhayangkari Salurkan bantuan sembako kepada pengungsi korban konflik Distrik Kiwirok, Minggu (17/10/2021).

Kegiatan penyaluran bantuan tersebut dipimpin oleh Kapolres Pegunungan Bintang AKBP Cahyo Sukarnito, S.I.K, M.KP., didampingi Wakapolres Kompol Anton Ampang TL,S.M., Kasat Binmas Iptu Sabtuwadji, beserta para PJU Polres Pegunungan Bintang dan Bhayangkari Polres Pegunungan Bintang.

Pembagian bantuan sembako tersebut dimulai Pukul 11.00 Wit sesampainya Kapolres Pegunungan Bintang beserta rombongan di Posko pengungsian Masyarakat Distrik Kiwirok di gereja GIDI Oksibil.

Seusai penyaluran sembako tersebut, Pdt. Anselmus Taplo selaku tokoh agama menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sosial berupa sembako yang di berikan kepada pengungsi korban konflik KKB Distrik Kiwirok melalui kami selaku tokoh agama dan kami juga berharap agar situasi yang terjadi sekarang ini agar segera pulih dan kembali kondusif agar kita semua masyarakat Pegunungan Bintang khususnya pengungsi dapat kembali menjalankan aktifitas sehari-hari.

Diwaktu yang sama bapak Nelson Nawipa selaku ketua pengurus pengungsi korban konflik kelompok KKB Distrik Kiwirok mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan kepedulian pihak Polres, bantuan sosial berupa sembako yang telah di berikan ini semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi para pengungsi.

Diketahui bahwa kejadian Konflik dikiwirok terjadi pada hari Senin tanggal 13 September 2021, dimana Kelompok Kriminal Bersenjata membakar sejumlah Fasilitas umum, yakni kantor kas Bank Papua, Pasar Kiwirok, Puskesmas Kiwirok dan SD Inpres Kiwirok.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments