Home POLRES Satuan Tahti Laksanakan Binroh Kepada 4 Orang Tahanan Polres Sarmi

Satuan Tahti Laksanakan Binroh Kepada 4 Orang Tahanan Polres Sarmi

Sarmi – Bertempat di ruang besuk Rutan Polres Sarmi Sat Tahti melaksanakan bimbingan rohani kepada para tahanan Polres Sarmi, Selasa (19/10/2021).

Kegiatan bimbingan rohani yang di laksanakan di Rutan Polres di pimpin oleh ibu Pendeta Yuliana Tomatala Selaratubun memandu ibadah dan doa bersama keluarga para tahanan dengan suka cita dalam memberikan siraman rohani dan membaca firman tuhan agar para tahanan dapat berbenah diri baik  tingkah laku  maupun perbuatan yang baik kedepanya.

Pada kesempatannya pendeta Yuliana Tomatala Selaratubun mengingatkan sebelum dimulai ibadah mewajibkan memakai masker dengan mematuhi prokes agar dalam pelaksanaannya kita dapat terhindar dari penyebaran Covid -19 yang mewabah saat ini.

“Kepada para tahanan sebagai hamba tuhan kita harus percaya semua ini atas kehendaknya dan apabila kita  sungguh-sungguh ingin berubah pasti doa kita di dengar dan di kabulkan oleh sang pencipta,” ucap pdt Yuliana T.S

Para tahanan pun mengikuti ibadah dengan hikmat dan penuh suka cita serta mengucap rasa syukur karena Satuan Tahti Polres Sarmi masih memperhatikan kami dengan bimbingan rohani.

Kasat tahti Aiptu Hendrik Yakob Peday ,SH dalam pelaksananan kegiatan Binroh memberikan motivasi kepada para tahanan untuk selalu berdoa agar di berikan jalan terbaik sehingga setiap  permasalahan pasti ada hikmah di balik semua ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments