Home POLRES Tertibkan Dan Berikan Teguran Secara Langsung, Satuan Lalu Lintas Lakukan Strong Point...

Tertibkan Dan Berikan Teguran Secara Langsung, Satuan Lalu Lintas Lakukan Strong Point Jalan

Karubaga – Bertempat Di Seputaran Jalan Lapangan Merdeka, Satuan Lalu Lintas Lakukan Pengaturan dan memberikan Teguran Kepada Pengendara, Selasa (19/10).

Dipimpin langsung Kasat Lalu Lintas Ipda Ihlas, S.H bersama Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Tolikara saat melaksanakan Storng Point melakukan peneguran langsung kepada Pengendara yang melanggar Aturan Lalu Lintas berupa tidak memakai helm, menggunakan knalpot racing hingga tidak menerapkan protokol kesehatan.

“Kesempatam kali ini kami lakukan strong point di seputaran Jalan Lapangan Merdeka hingga tepat Didepan SMA Negeri 1 Karubaga guna memantau, mengatur hingga peneguran langsung secara tegas kepada pengendara yang tidak taat aturan Lalu Lintas, dan memberikan bantuan kepada siswa/siswi yang berangkat sekolah,” ucap Ipda Ihlas, S.H.

Ia menambahkan bahwa teguran langsung ini dilakukan untuk mengingatkan bahwa dalam berkendara wajib hukumnya mentaati aturan yang berlaku, hal itu dimaksudkan untuk keselamatan bersama di jalan raya terlebih lagi titik dilakukannya strong point merupakan daerah penuh aktifitas anak sekolah pada pagi hari.

“Perlu ditegaskan kembali kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tolikara, yang mengunakan kendaraan bermotor diharapkan patuh dan taati aturan berkendara seperti menggunakan helm, lengkapi surat administrasi, hingga memakai spion, tidak memakai knalpot yang bersuara bising/ribut dan tidak ugal-ugalan dalam berkendara. Utamakan kesehatan bersama dalam berkendara, demi kurangi angka kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Tolikara,” pungkas Ipda Ihlas, S.H

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments