Home POLRES Bhayangkari Cabang Sarmi Gelar Acara Syukuran Peringati HKGB ke-69

Bhayangkari Cabang Sarmi Gelar Acara Syukuran Peringati HKGB ke-69

Sarmi – Bertempat di aula Wira Dharma Wicaksana Bhayangkari cabang Sarmi melaksanakan acara syukuran dalam rangka memperingati HKGB ke-69, Kamis (21/10) siang.

Pelaksanaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos., M.M., Kabag Ops AKP Yozua Abaa, S.H., Kabag Ren AKP Hasmuliadi, Kasat Reskrim Iptu Fansiskus Taborat, Kapolsek Tor Atas Iptu Hatta, Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, S.H., ibu Kabag Ren Ny. Kasma Muliadi, ibu Kabag Ops Ny. Herlina Yozua Abaa, ibu Kasat Narkoba Ny. Marya Supriadi Salim dan ibu-ibu Bhayangkari Polres Sarmi dan jajarnnya.

Usai melaksanakan kegiatan HKGB ke-69 secara virtual melalui Zoom meeting diruang Bag SDM Polres Sarmi kemudian dilanjutkan dengan acara syukuran potong tumpeng di aula Wira Dharma Wicaksana.

Pada peringatan HKGB yang ke-69 dengan tema “Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri Yang Presisi” ketua Bhyangkari Sarmi yang di wakili oleh Ny. Kasma Muliadi memberikan secara simbolis potongan tumpeng kepada ibu Bhayangkari termuda Ny. Titin Ayi Rahmat yang berlangsung dengan meriah siang tadi .

Pada kesmpatannya Kapolres Sarmi AKBP Hapry Lanudjun, S.Sos. M.M. dalam sambutannya memberikan arahan kepada ibu-ibu Bhayangkari dengan harapan setiap permasalahan agar diselesaikan secara bijaksana sehingga Bhayangkari Sarmi tetap solid dan kompak menjaga nama baik dan marwah organisasi Bhayangkari serta mengemban tugas dalam berorganisasi.

“Saya juga meneruskan pesan Kapolri saat acara virtual siang tadi berpesan kepada ibu Bhayangkari agar suami-suami yang jalanya miring-miring dibantu untuk diluruskan agar dapat bertugas dengan baik dan yang sudah bertugas dengan baik agar memotivasi suaminya bekerja dengan giat dan lebih baik lagi karena dibalik keberhasilan suami pasti di belakangnya ada dukungan istri yang luar biasa,” ucap Kapolres Sarmi.

Ny. Kasma Muliadi sebagai koordinator penanggung jawab kegiatan ini memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu Bhayangkari Polres Sarmi dan jajarannya yang telah membantu dalam mensukseskan dalam menyelenggarakan acara syukuran peringati HKGB ke-69.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments