Home POLRES Kepulauan Yapen Binmas Noken Polres yapen Menyambangi Kampung Sarawandori

Binmas Noken Polres yapen Menyambangi Kampung Sarawandori

Serui – Sat Binmas Polres Yapen melaksanakan program Binmas Noken KOTEKA dengan menyambangi Tokoh Masyarakat di Kampung Sarawandori, Jumat (22/10).

Dalam sambang tersebut yang di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu I Wayan Sukandia bersama anggotanya menyampaikan pesan-pesan terkait Kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi akan isu-isu yang belum benar kebenarannya.

“Tentunya lewat para tokoh, kita bersama-sama menciptakan situasi yang aman kondusif bagi masyarakat, karena tanpa masyarakat pihak keamanan tidak bisa bekerja sendiri,” tandas Kasat Binmas Polres Yapen.

Ditambahkan, bagi masyarakat yang sampai saat ini masih memiliki perbedaan paham ideologi, untuk dapat bersama-sama menyamakan persepsi guna mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul Indonesia Maju sesuai moto Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Sementata itu, Bapak Natan Wayeni selaku Tokoh masyarakat Kampung Sarawandori menanggapi positif apa yang di lakukan oleh Polri kepada masyarakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas, dirinya juga mengatakan akan bersama masyarakat setempat untuk terus berupaya menjaga keamanan yang selama ini aman kondusif.

“Sebagai tokoh masyarakat, akan memberikan himbauan kepada masyarakat agat terus bergandengan tangan menjaga kampung dari tindakan yang akan mengganggu keamanan karena ini semua dari kita untuk kita sendiri,” pungkas Bapak Natan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments