Home POLRES Kepulauan Yapen Binmas Noken Polres Yapen Menyambangi Petani Kampung Panduami

Binmas Noken Polres Yapen Menyambangi Petani Kampung Panduami

Serui – Bhabinkamtibmas Polres Yapen Briptu Ramayadi Drakel melaksanakan program Binmas Noken KASUARI saat menyambangi petani sekaligus membantu panen sayur jenis terong di Kampung Panduami Distrik Kosiwo, Jumat (22/10).

Briptu Ramayadi dalam kesempatannya mengatakan ada beberapa jenis sayur yang di tanam, ada seperti kacang panjang pare dan juga terong, ini merupakan hasil yang di capai selama melakukan pendampingan kepada petani tersebut.

“Sebagai Bhabinkamtibmas akan terus berupaya membantu para petani guna meningkatkan usaha yang di jalani,” ucapnya.

Ramayadi juga menjelaskan bahwa bertani di masa pandemi berguna untuk meningkatkan usaha dengan tujuan meningkatkan pendapatan ekonomi keluarga.

Sebagai aparat keamanan juga, disampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu tidak benar yang mana akan mengganggu situasi kamtibmas.

Sementara itu, Reza Korwa selaku petani menyampaikan terima kasih kepada Binmas Noken Yapen yang terus memberikan edukasi berkebun.

“Sangat bermanfaat sekali sambang yang di lakukan Binmas Noken untuk para petani, tentunya banyak pengetahuan kami dapat dalam bagaimana cara berkebun yang baik dan sekarang hasilnya bisa di rasakan,”tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments