Home POLRES Kepulauan Yapen Wakapolres Yapen : Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1443 H Dapat Meningkatkan...

Wakapolres Yapen : Peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1443 H Dapat Meningkatkan Ketaqwaan Umat Muslim

Yapen – Kapolres Yapen memperingatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H / 22 Rabiul Awal 2021 M, bertempat di Masjid Al – Muttaqin Polres Kepulauan Yapen dengan tema “Dengan meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW, kita wujudkan transformasi Polri yang Presisi”, Jumat (22/10).

Acara tersebut dihadiri oleh Wakapolres Yapen, para pejabat utama Polres Kapuas, personil Polres dan ASN Polres Yapen, Bhayangkari Polres Yapen, Ketua MUI, Ketua PHBI, Ketua FKUB, tokoh adat, para ketua paguyuban Nusantara yg ada di Kepulauan Yapen dan para tamu undangan lainnya

Wakapolres Yapen Kompol Hardi, SH., M.H, menyampaikan terima kasih kepada semua panitia yang telah bekerja keras dalam menyiapkan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 143 Hijria tanggal 22 Rabiul Awal tahun 2021 M.

“Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, merupakan ungkapan wujud cinta kasih kepada Rasulullah Muhammad SAW,  semoga kita semua mendapatkan syafaat dari beliau di akhir kelak nantinya,” ungkap Kompol Hardi.

Kapolres juga menyampaikan bahwa dengan peringatan maulid nabi Muhammad Saw ini diharapkan dapat meningkatkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan menjalankan Sunnah Rasulullah Nabi besar Muhammad SAW, serta dapat meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW untuk diamalkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Di harapkan pula secara khusus kepada umat muslim yang ada di kabupaten kepulauan Yapen agar selalu menjalin tali silaturahmi antara sesama muslim maupun antar penganut agama lainnya,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments