Home POLRES Polsek Pantai Barat Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Sarmi

Polsek Pantai Barat Lakukan Pengamanan Kunjungan Kerja Bupati Sarmi

Sarmi – Bertempat di kampung Masep Distrik Apawer Hilir Kapolsek Pantai Barat bersama personelnya melaksanakan pengamanan dalam kunjungan kerja Bupati Sarmi kepada masyarakat, Sabtu (23/10/2021).

Pada Pelaksanaan kunjungan kerja Bupati Sarmi turut hadir Bupati Sarmi Drs. Edward Fonataba MM, Kepala Distrik Pantai Barat Oktofianus Sawinai SE, Kepala Distrik Apawer Hilir Nahum Sunuk SH, Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman SH serta 3 personelnya, Kepala kampung Masep Petrus Sauso, Ketua Dewan Adat suku isirawa Alexander Sunuk, Ondoafi Karfasia Otniel Siriz, Ondoafi Masep Yohan Awawar dan 50 orang Masyarakat Distrik Apawer Hilir.

Kegiatan kunjungan kerja dilaksanakan Bupati Sarmi mengunakan speed boat dengan menyusuri kali di Kampung Masep sekaligus monitoring kegiatan pembangunan sejauh mana perkembangannya.

Pada kesempatannya Bupati Sarmi Drs. E Fonataba MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Masep yang telah menyambut kedatangannya dan bisa bertatap muka langsung. Kami meminta kepada masyarakat agar setiap ada pembangunan yang masuk di kampung dapat membantu dan bekerja sama dengan pemerintah Daerah Kabupaten Sarmi untuk tidak melakukan pemalangan.

“Saya juga menegaskan kepada kepala kampung agar dana kampung dipergunakan sesuai dengan program yang sudah di tetapkan, jangan disalahgunakan sehingga dana tidak tepat sasaran untuk pembangunan kampung dan kesejahteraan masyarakat,” tegas Bupati Sarmi.

Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, SH, dalam sela-sela kunjungan kerja juga menyampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada masyarakat kampung Masep untuk senantiasa dapat menjaga kamtibmas sehingga selalu dalam situasi yang aman dan kondisif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments