Home POLRES Kapolsek Pantai Barat Sambangi Komunitas Motor Klasik Papua di SMK N 4...

Kapolsek Pantai Barat Sambangi Komunitas Motor Klasik Papua di SMK N 4 Sarmi

Sarmi – Bertempat di SMK Negeri 4 Sarmi kampung Webro, Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, S.H. dan personelnya menyambangi komunitas Motor Klasik Papua sore tadi, Minggu (24/10).

Hadir dalam kegiatan komunitas motor klasik Papua Kepala SMK Negeri 4 Pantai Barat Sainal Abidin, Kepala kampung Webro Lodwik Aweta, Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, S.H., penanggung jawab motor klasik Papua Dr. S. Mahadanta dan 56 orang rombongan komunitas motor klasik Papua.

Pada kesempatannya Dr. S. Mahadanta saat tiba dikampung Webro distrik Pantai Barat bersama rombongan komunitas motor klasik Papua melaksanakan bhakti sosial di SMK N 4 Sarmi berupa pembangunan gapura jalan masuk ke sekolah dengan mengunakan bahan dari kayu.

“Kami juga selain melaksanakan kegiatan touring di kabupaten Sarmi sekaligus mengenali medan jalan dari Jayapura menuju Sarmi dan tiba di distrik Pantai Barat dengan melakukan bhakti sosial di SMK N 4 Sarmi juga menyambung tali silaturahmi dengan masyarakat yang ada di kabupten Sarmi,” ucap Dr. S. Mahadanta.

Kepala SMK N 4 Pantai Barat bapak Sainal Abidin sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan rombongan komunitas motor klasik dengan melaksanakan bhakti sosial yang merupakan salah satu kegiatan yang positif dimasa pandemi Covid-19 saat.

Kapolsek Pantai Barat Iptu Suherman, S.H. sangat mendukung dalam kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan oleh komunitas motor klasik di SMK N 4 Sarmi dan juga memberikan arahannya serta melakukan pengamanan selama kegiatan berlangsung di kampung Webro distrik Pantai Barat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments