Home POLRES Mimika Jam Pimpinan, Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Personel

Jam Pimpinan, Kapolres Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Personel

Mimika – Setelah berakhir PON XX Papua 202, sejumlah masyarakat dan pimpinan tinggi Polri dan TNI mengucapkan banyak terimakasih kepada Polri yang mana selama PON dan Pasca PON situasi keamanan dan ketertiban berjalan aman dan jaman, Senin (25/10).

Hal Ini disampaikan Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata,SIK dihalaman apel pada saat apel jam pimpinan yang dihadir Waka Polres Mimika Kompola Sarraju,SH, Kabag Ops AKP Dion,SIK, Kabag Ren AKP Handayo Prasetyo, Para Kasat Para Kasat dan seluruh personel Polres Mimika dan Polsek Jajaran.

Kapolres mengatakan bahwa keamanan selama PON itu menjadi suatu hal yang menjadi tolak ukur, dengan segala jeterbatasan peralatan dan jumlah personel yang minim. Polres Mimika dengan perkuatan yang ada dan dibantu Brimob Nusantara dan TNI bisa menjaga perhelatam Nasional yang begitu besar jumlah para Atlit dan kontingen ke Kab. Mimika.

“Pada saat tugas pengamanan PON bukan itu saja tetap mengamankan pemutusan penyebaran Covid-18 yaitu melalukan vaksinasi hal ini yang paling berat. Dari panitia yang minim tidak ada bintek dari panitia PON, sehingga pelaksanaan tugas dilapangan masih banyak terkendala, tetapi puji Tuhan semua kegaiatan pengamanan dapat berjalan dengan baik,” ujarnya.

Kapolres juga menekankan untuk penanganan permasalahan diutamakan atau kedepankan hukum, jelaskan ke masyarakat bahwa setiap permasalahan kita selaku keamanan hukum yang berjalan harus jeleskan hukum duluan.

“Respon laporan melalui 110 tetap dipercepat lagi, jangan mengharapkan piket Polsek Miru saja, piket Pawas juga sangat penting mengontrol tugas piket Fungsi setiap pengaduan dalam waktu tidak terlalu lama sudah di TKP,” jelas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments