Home POLISIKU Kapolres Tolikara Gelar Rapat Membahas Tindak Lanjut Audit Kinerja Itwasda Polda Papua

Kapolres Tolikara Gelar Rapat Membahas Tindak Lanjut Audit Kinerja Itwasda Polda Papua

Karubaga — Bertempat di aula Mapolres Tolikara, Kapolres AKBP Muhammad Jafar didampingi Wakapolres AKP Dallon Togatorop gelar rapat koordinasi tindak Lanjut temuan audit kinerja Itwasda Polda Papua Tahap II (Dua), Senin (25/10).

Pada pelaksanaan Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek, KBO dan para bamin setiap fungsi yang ada di Polres Tolikara.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar menegaskan bahwa setiap Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek ataupun para KBO dampingi baminnya agar segera membuat tindak lanjut temuan yang telah di berikan oleh Tim Audit Kinerja Itwasda Polda Papua tahap II  kemarin sebagai pembenahan maupun menjawab temuan atas seluruh berkas administrasi maupub pelaporan pertanggung jawaban kegiatan pada Polres Tolikara.

“Pelru kami ingatkan bahwa jawaban tindak lanjut tersebut para kabag, kasat, kasi dan kapolsek beserta para bamin fungsi agar lebih jelih dan teliti, sehingga tidak terjadi  kesalahan berulang, dan melalui hal tersebut dimaksudkan agar tidak menjadi temuan kembali dalam audit kinerja yang mendatang,” ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan bahwa kepada Kasiwas Selaku Sie yang mengakomodir seluruh tindak lanjut dari Hasil Tabulasi Audit Kinerja dari Itwasda Polda Papua, agar lebih aktif, teliti dan cekatan dalam melakukan tugasnya sehingga kesalahan yang ditemukan maupun segala kekurangan dapat di koordinasikan kepada para Bamin masing-masing Bagian, Satuan Fungsi dan Sie di Jajaran Polres Tolikara.

“Pastikan Seluruh Jawaban Tindak Lanjut dari Audit Kinerja dapat diselesaikan secepatnya, dipastikan hari jumat tanggal 29 Oktober 2021 telah usai, dan dapat di tindak lanjuti dengan mengirimkan seluruh jawaban tindak lanjut ke Itwasda Polda Papua,” pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments