Home POLRES Biak Numfor Kunker ke Polsek Biak Utara dan Warsa, Kapolres Pesan Pentingnya Kerjasama

Kunker ke Polsek Biak Utara dan Warsa, Kapolres Pesan Pentingnya Kerjasama

Biak – Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH.,SIK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Biak Ny. Wina Adi Tri dan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Biak Utara dan Polsek Warsa, Senin (25/10/2021).

Turut hadir dalam kegiatan kunjungan kerja, Wakapolres beserta Ibu, Para PJU Polres Biak Numfor, Personil dan Pengurus Bhayangkari Cabang Biak Numfor.

Kunjungan tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mengetahui keadaan dan situasi di wilayah Polsek masing-masing, acara di buka oleh Kapolsek dengan melaporkan situasi dan kondisi wilayah Polsek dan dilanjutkan dengan sambutan atau arahan dari Kapolres Biak Numfor.

Selain memberikan arahan kepada personil Polsek pada kesempatan tersebut Kapolres Biak Numfor AKBP Adi Tri Widiyanto, SH.,SIK bertatap muka bersama Unsur Muspika, Para tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama dan mendengar langsung terkait perkembangan situasi Kamtibmas di Wilkum Polsek Jajaran.

Usai pelaksanaan kegiatan kunker, Kasi Humas Iptu Padan Purba saat dikonfirmasi menerangkan bahwa ini merupakan kunjungan kerja ketiga Kapolres Biak Numfor di Polsek Biak Utara dan Warsa setelah minggu kemarin melaksanakan Kunker di Polsek Biak Timur, Polsek Biak Kota, Polsek Biak Barat dan Polsek Yendidori.

“Dari kunjungan kerja tersebut ada beberapa arahan dari Kapolres Biak Numfor ke jajaran Polsek salah satunya yaitu tentang pentingnya kerjasama melalui Komunikasi, Koordinasi dan Kolaborasi sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Jajaran,” jelas Kasi Humas.

“Karena keamanan merupakan tanggungjawab kita bersama,”tambah Kasi Humas.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Kapolres juga berpesan kepada personil agar dalam melaksanakan aktifitas sehari-hari perlu diterapkannya Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 karena mengingat masih dalam situasi Pandemi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments