Home POLRES Personel Polsek Sarmi Berhasil Buka Palang Jalan di Kampung Bagaiserwar II

Personel Polsek Sarmi Berhasil Buka Palang Jalan di Kampung Bagaiserwar II

Sarmi – Bertempat di kampung Bagaiserwar II Personel Polsek Sarmi berhasil membuka palang jalan yang di lakukan oleh masyarakat Kampung Bageserwar II, Senin (25/10/2021).

Kanit Binmas Polsek Sarmi Bripka Obed May dan 3 personel Polsek Sarmi mendatangi TKP pemalangan jalan yang di lakukan oleh masyarakat bapak Maurids Yaas, personel Polsek dengan mengedepankan negosiasi menghimbau untuk membuka palang  karena mengganggu ketertiban umum bagi penguna jalan raya.

“Anggota piket mendatangi Kepala Distrik Sobey Simon Yaas dengan bersama-sama mendatangi TKP kemudian bernegosiasi dan meminta agar tidak melakukan pemalangan,” ucap Bripka Obed May.

Pada kesempatannya saat di temui Maurids Yaas mengatakan bahwa, mereka melakukan pemalangan karena Belum dibayarnya Ongkos dan Biaya Pekerjaan penimbunan Jembatan Mega yang sudah di kerjakan oleh masyarakat dari tanggal 15 oktober 2021 yang sampai saat ini belum teralisasi dan terbayarkan.

“Masyarakat juga menyampaikan aspirasinya apabila hak mereka belum di bayarkan dan tidak ditindak lanjuti maka akan melakukan pemalangan lagi dengan menebang pohon kelapa dekat dengan jembatan Mega tersebut,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments