Home POLDA Bid Propam Kabid Propam Polda Papua Kunjungi Siswa Bintara Noken Di Lemdiklat Polri Pusdik...

Kabid Propam Polda Papua Kunjungi Siswa Bintara Noken Di Lemdiklat Polri Pusdik Sabhara

Jayapura – Bertempat di Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri, Pusat Pendidikan Sabhara Surabaya, telah dilaksanakan kunjungan oleh Kabid Propam Polda Papua Kombes Pol. F. Sanchaes Napitulu, S.I.K. dalam rangka mengecek keadaan siswa Bintara Noken pengiriman Polda Papua, Selasa (26/10/2021).

Hadir dalam kegiatan Kapusdik Sabhara Lemdiklat Polri Kombes Pol. Waluya, S.I.K., didampingi Waka Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri AKBP Wiwiek Dwi Erawati, S.H., M.H. dan Psikolog Iptu Rini Dian Pratiwi, S.Psi., M.Psi.

Tiba di Lemdiklat Polri Pusdik Sabhara Kabid Propam Polda Papua menyerahkan cinderamata mata yang diterima langsung oleh Kapusdik Sabhara Lemdiklat Polri dan Waka Pusdik Sabhara Lemdiklat Polri.

Kabid Propam Polda Papua dalam kesempatannya menyampaikan ucapakan terima kasih kepada Kapusdik Sabhara Lemdiklat Polri dan Jajarannya yang mana telah mendidik anak-anak kami siswa Bintara Noken asal pengiriman Polda Papua.

“Dalam kunjungan tersebut saya memberikan motivasi dan dorongan kepada para siswa agar dalam melaksanakan pendidikan tetap semangat dan jika nantinya kembali ke Papua, bisa bertugas dengan baik dan menjadi Polisi yang melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat,” ucapan Kabid Propam Polda Papua.

Kabid Propam menambahkan bahwa dirinya juga menghimbau kepada para siswa untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran-pelanggaran yang nantinya dapat merugikan para siswa sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments