Home POLRES Boven Digoel Kasat Lantas Ingatkan Pengendara Untuk Selalu Patuhi Aturan Berlalulintas

Kasat Lantas Ingatkan Pengendara Untuk Selalu Patuhi Aturan Berlalulintas

Boven Digoel – Kasat Lantas Iptu Hariyanto, S.Sos bertempat diruang Kerjanya menyampaikan imbauan kepada warga masyarakat Kabupaten Boven Digoel untuk selalu patuhi tata tertib berlalulintas, Selasa (26/10/2021).

Kasat Lantas dalam kesempatannya mengatakan demi terciptanya keamanan, keselamatan, kertetiban dan kelancaran lalulintas di Boven Digoel, masyarakat harus melengkapi kelengkapan kendaraan sebelum menggunakannya dan selalu menggunakan Helm bagi kendaraan Roda 2.

“Kedepan Kepolisian akan melaksanakan swepping dalam rangka operasi Zebra tahun 2021 dan akan memberikan sangsi tegas berupa tilang kepada pelanggar. Kepada para orang tua juga perlu mengawasi anaknya karena masih banyak ditemukan dilapangan anak dibawah umur mengendarai kendaraan bermotor,” kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas juga secara internal bersama Propam akan melaksanakan penegakan kelengkapan kendaraan kepada anggota Polres terlebih dahulu.

“Kami berharap dengan adanya imbauan ini dapat disebarkan dengan mengawali perubahan tertib berlalulintas dari diri pribadi, keluarga, sanak saudara dengan saling mengingatkan tertib berlalulintas dengan semboyan keselamatan untuk kemanusiaan,” tutup Kasat Lantas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments