Home POLRES Jayawijaya Sambangi Kampung Parema, Binmas Noken Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sambangi Kampung Parema, Binmas Noken Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Wamena – Peduli Kamtibmas, Personel Binmas Noken Polres Jayawijaya menyambangi masyarakat yang ada di Kampung Parema, Distrik Wesaput, Selasa (26/10/2021) sore.

Dalam kunjungan tersebut personel Binmas Noken memberikan himbauan tentang Kamtibmas serta kerjasama antara Binmas Noken dan para tokoh Kampung Parema dalam menjaga Kamtibmas di Kampung Parema dan pada umumnya di Kab. Jayawijaya.

Ka Korwil Wamena Binmas Noken AKP Harbani Paruki, S. Sos, M. Ap mengatakan bahwa dalam kunjungan tersebut pihaknya mengucapkan banyak terima kasih kepada para Tokoh dan warga Masyarakat berkenan menerima kunjungan Personil Satgas Binmas untuk bersilaturahmi. Selain itu pihaknya juga mengajak para Tokoh dan warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas tetap aman dan kondusif, hal ini bertujuan agar masyarakat dalam melakukan kegiatan atau aktifitas berjalan dengan lancar.

“Kami mengharapkan warga masyarakat dapat bekerjasama dan berperan aktif untuk bersama-sama membantu TNI/POLRI lebih khusus Satgas Binmas Noken dalam hal menjaga keamanan dilingkungan masing – masing, hal ini agar tidak berdampak pada Sitkamtibmas di wilayah kota wamena pada umumnya yang saat ini masih aman dan kondusif,” ucap Kasat Binmas

Kasat Binmas menambahkan juga bahwa warga masyarakat dapat memanfaatkan waktu dan kesempatan yang ada untuk mengisi kegiatan dengan hal-hal yang Positif, misalnya dengan bekerja mencari penghasilan, berkebun maupun dengan kegiatan beternak.

Sementara itu bapak Yakobus Molama dan warga lainnya mengucapkan terimakasih atas kunjugan Satgas Binmas Noken yang sudah datang dan juga memberikan masukan saran dan pesan Kamtibmas, pesan tersebut nanti kami lanjutkan kepada warga masyarakat atau keluarga lainnya yang tidak sempat hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments