Home POLDA Bakti Sosial Ikatan Setukpa Polri Angkatan 50 T.A 2021 Polda Papua

Bakti Sosial Ikatan Setukpa Polri Angkatan 50 T.A 2021 Polda Papua

Jayapura – Alumni Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Polri Angkatan 50 T.A 2021 Polda Papua menggelar bhakti sosial di dua tempat berbeda yakni di Panti Asuhan Pelangi dan Panti Asuhan Muhammadiyah yang berada di Abepura Kota Jayapura Papua, Rabu (27/10).

Kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Angkatan ke 50 Setukpa Polri Resimen Wira Satya Adhipradana (WSA) ini dalam rangka syukuran atas keberhasilannya dalam menjalankan pendidikan di Setukpa Lemdiklat Polri Sukabumi, Jawa Barat pada 13 September 2021 lalu.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, diprakarsai oleh Ipda Firmansyah S.H., M.Kp bersama 19 perwira lainnya.

Dalam kesempatannya Ipda Firmansyah menyampaikan tujuan di laksanakannya kegiatan ini yaitu sebagai bentuk wujud sikap dalam melakukan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat  di wilayah hukum Polda Papua.

“Bakti Sosial yang kami gelar ini untuk berbagi kasih khususnya kepada panti asuhan dengan menyalurkan bantuan sembako yang kiranya dapat digunakan untuk kebutuhan sehari-hari. Penyaluran Bantuan Bakti Sosial yang diberikan kepada panti asuhan pelangi dan Panti asuhan Muhammadiyah ini merupakan Bingkisan Sembako yakni berupa teh, kopi, susu, supermie dan telur,” ucap Ipda Firmansyah.

Ipda Firmansyah menambahkan, jangan dilihat dari apa yang diberikan atau nilainya tetapi keikhlasan untuk saling berbagi jauh lebih baik dan kami berharap kegiatan ini dapat diikuti oleh rekan-rekan atau masyarakat dan Komunitas yang berkecukupan.

Sementara itu, salah satu pengurus panti mengucapkan terima kasih kepada bapak Polisi yang telah berkunjung ke tempat kami dan memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi kami. Semoga mendapatkan balasan dari Tuhan Yang Maha Esa dan sukses dalam menjalankan tugas sebagai Abdi Negara kapanpun dan dimanapun berada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments