Home POLRES Polres Tolikara Kawal Penjemputan Bantuan Dana Desa Tahap III Tahun Anggaran 2020

Polres Tolikara Kawal Penjemputan Bantuan Dana Desa Tahap III Tahun Anggaran 2020

Karubaga — Bertempat di bandara kota Karubaga telah dilaksanakan penjemputan bantuan dana desa tahap III T.A 2020 yang sempat tertunda yang dilakukan pengawalan langsung oleh personel Polres Tolikara, Rabu (27/10).

Bantuan dana desa tahap III T. A 2020 tersebut diangkut menggunakan pesawat Alda Air Grand Caravan EX dari rute Kota Jayapura ke Karubaga yang kemudian dikawal langsung oleh personel Polres Tolikara bersama pihak Bank menuju Kantor Bank BNI.

Kapolres Tolikara AKBP Muh. Jafar menyebutkan bahwa pengamanan dan pengawal bantuan dana tersebut di jaga dengan ketat oleh Polres Tolikara sebanyak 6 personel yang didampingi oleh pihak Bank BNI dan Petugas Bandara.

“Penjemputan yang dilakukan oleh personel dibandara sebagai upaya menjaga keamanan datangnya bantuan dana tersebut hingga sampai pada pihak bank BNI Cab. Karubaga yang selanjutnya pihak Bank akan segera mendistribusikannya kepada para kepala desa,” ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres menambahkan, hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas yang tidak diinginkan bersama, sebab bantuan dana desa tersebut merupakan bantuan langsung dari pemerintah untuk pembangunan desa yang ada di kabupaten Tolikara.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments