Home POLRES Merauke Di Merauke, Jelang Akhir Tahun Program Koteka Gencar Dilaksanakan

Di Merauke, Jelang Akhir Tahun Program Koteka Gencar Dilaksanakan

Merauke – Bertempat di Kuda Mati Kabupaten Merauke, Tim Satgas Binam Noken Polres Merauke melaksanakan program Koteka (Komunikasi Tokoh Elit Pengendali Kamtibmas), Rabu (27/10).

Hal tersebut dilakukan dalam rangka mengantisipasi gangguan Kamtibmas di Kabupaten Merauke jelang akhir tahun yang dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Merauke AKP Makruf Suroto besama personelnya dengan mengajak semua para Bhabinkamtibmas agar gencar melaksanakan program Koteka.

Dalam kesempatannya AKP Makruf mengatakan bahwa Kali ini kegiatan “KOTEKA” Sambang Satgas Binmas Noken Merauke ke Tokoh Masyarakat Kampung Kuda Mati Kabupaten Merauke.

“Dimana sasaran program Koteka adalah Bapak Yoseph Minipko (Tokoh Masyarakat Kampung Kuda Mati) dengan  kami sering melaksanakan Sambang rumah tokoh masyarakat  diharapkan tokoh masyarakat menjadi mitra Polri yang dapat memberikan informasi sekecil apapun,” ucap AKP Makruf.

Tak lupa kami Menyampaikan himbauan berupa pesan – pesan Kamtibmas diantaranya Silaturahmi dengan para Tokoh yang ada di kabupaten Merauke untuk mengajak para tokoh agar tidak terhasut oleh organisasi lainnya yang bersebrangan dengan NKRI.

“Saya selaku Kasat Binmas Polres Merauke mengajak para Tokoh di Merauke agar dapat bekerjasama dalam Menjaga Keamanan, mengajak warga agar Tetap patuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Virus Covid-19 dan warga mau di vaksin,” pungkas AKP Makruf.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments