Home POLRES Merauke Ini Program Unggulan Polsek Sota Polres Merauke di Daerah Perbatasan RI-PNG

Ini Program Unggulan Polsek Sota Polres Merauke di Daerah Perbatasan RI-PNG

Merauke – Kapolsek Sota Ipda Yustus Maudul, SE., M.Si dan anggotanya melaksanakan program unggulan Polsek Sota yaitu program antar jemput para pelajar di Kampung Sota perbatasan RI-PNG, Rabu (27/10).

Pelaksanaan program antar jemput Anak-anak kali ini dilakukan untuk anak-anak SMP 11 Sota Merauke, dimana ini merupakan suatu bentuk kepedulian Polri di perbatasan Sota RI-PNG dalam memnciptakan generasi gemilang dan cerdas.

Kapolsek Sota mengatakan bahwa kegiatan pelayanan ini untuk memberikan kemudahan serta pengawasan terhadap anak sekolah serta mencegah gangguan di jalan selama dalam perjalanan pulang sekolah.

“Ada banyak program unggulan Polsek Sota seperti Binmas Pioneer, Polisi Sahabat Anak, Polisi Mengajar, Polisi Penjaga Perbatasan Dan Salah Satunya Ini Polisi Antar Jempur Pelajar,” ucap Kapolsek Sota.

Sementara itu, untuk Program antar jemput ini dilakukan karena rumah-rumah pelajar di daerah perbatasan sangat jauh dengan sekolah sehingga kami memanfaatkan kendaraan  Roda 4 milik Polsek Sota untuk melayani dengan kasih.

“Saya berharap kepada para generasi penerus bangs ini dapat menggapai cita citanya dengan belajar yang tekun,” ungkap Kapolsek Sota.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments