Home POLRES Peringati HUT Sumpah Pemuda Ke-93, Kapolres Puncak Jaya Ikuti Upacara Bendera di...

Peringati HUT Sumpah Pemuda Ke-93, Kapolres Puncak Jaya Ikuti Upacara Bendera di Lapangan Alun-Alun Monumen Roh Kudus

Puncak Jaya – Bertempat di Lapangan Alun-alun Monumen Roh Kudus Mulia, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH mengikuti kegiatan pelaksanaan upacara bendera dalam rangka HUT Sumpah Pemuda yang ke-93, Kamis (28/10/2021).

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Puncak Jaya Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, Perwira Upacara Osmin Wonorengga, Komandan Apel Maikel, S.Stp serta upacara diikuti oleh Ketua DPRD Puncak Jaya Zakaria Telenggen, Dandim 1714/Pj Letkol Inf. Rofi Irwansyah, pejabat eselon II serta para tokoh yang ada di Kab. Puncak Jaya.

Dalam amanatnya Bupati Puncak Jaya mengatakan bahwa sesuai dengan tema Hari Sumpah Pemuda tahun ini yakni “bersatu, bangkit dan tumbuh” bukanlah hanya diperuntukkan bagi pemuda saja, tetapi semangat dan ruh dari tema itu ditujukan bagi seluruh elemen bangsa, kendati demikian ditangan para pemudalah kita bisa berharap Indonesia, Papua bahkan Puncak Jaya bisa bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid-19 yang belum usai.

Lanjut Dr. Yuni Wonda, S.Sos S.Ip MM, kita baru saja menuntaskan salah satu event terbesar nasional yakni PON XX dimana Provinsi Papua menjadi tuan rumah, bukan hanya target pelaksanaan yang sukses namun juga membuktikan serta membuka mata lebar-lebar kepada dunia luar bahwa Papua dapat menempati posisi ke-4 terbaik dalam perolehan medali.

Sementara itu Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH.,MH mengatakan bahwa di Hari Sumpah Pemuda ini kami berharap pemuda-pemudi Papua khususnya Puncak Jaya dapat menjadi generasi penerus bangsa yang handal serta dapat memberikan prestasi bagi negara dan bangsanya.

“Serta kepada para pemuda marilah kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Wilayah Kab. Puncak Jaya agar terus aman dan kondusif,” tutup Kapolres Puncak Jaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments