Home POLRES Personil Gabungan Polres Tolikara Dan BKO Brimob Amankan Pendistribusian Bantuan Dana Desa...

Personil Gabungan Polres Tolikara Dan BKO Brimob Amankan Pendistribusian Bantuan Dana Desa Tahap III T.A 2020

Karubaga – Bertempat di Kantor Bank BNI dan Kantor BPMK Kabupaten Tolikara, Gabungan Personil Polres Tolikara dan Brimob Lakukan Pengamanan Ketat pada Proses Penyaluran Dan Proses Administrasu, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan diawali oleh Apel Konsolidasi dengan menentukan titik-titik pengamanan dan jalannya tahap demi tahap pelaksanaan penyaluran bantuan dana desa tahap III tahun 2020 yang sempat tertunda.

Kapolres Tolikara AKBP Muhammad Jafar dalam kesempatanya mengatakan bahwa pelaksanaan pengamanan bantuan dana desa tersebut, dilakukan oleh personil pada 2 (Titik) yaitu, Kantor Bank BNI Cabang Karubaga dan Kantor DPMK yang menjadi tempat administrasi bagi perangkat desa.

“Pada proses pengamanan, selaku pimpinan kami menurunkan kurang lebih 60 personil yang di back-up oleh Satuan Brimob BKO Kabupaten Tolikara untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada kedua lokasi tersebut,” ucap Kapolres Tolikara.

Kapolres menambahkan bahwa selaku pihak keamanan, kami berupaya menekan angka terjadinya gangguan keamanan terlebih khusus pada pelaksanaan kegiatan pemerintah hari ini, sehingga kami menekankan kepada para personil agar lebih diperketat dalam penjagaan dalam berlangsungnya proses pencairan dana oleh perangkat desa, serta dalam pelaksanaan tugas mengkedepankan sikap humanis guna terjalinnya kebersamaan dalam menjaga situasi kamtibmas tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments