Home POLRES Boven Digoel Wakapolres Boven Digoel Hadiri Pembukakan Olahraga Menyosong Peringatan Sumpah Pemuda

Wakapolres Boven Digoel Hadiri Pembukakan Olahraga Menyosong Peringatan Sumpah Pemuda

Tanah Merah – Wakapolres Boven Digoel Kompol Muh Mukabsi, S.Sos hadiri pembukaan lomba olahraga dalam rangka Sumpah Pemuda ke 93 yang bertempat di lapangan Futsal Tanah Merah, Rabu (27/10) pukul 10.00 WIT.

Pembukaan lomba tersebut juga dihadiri oleh Wakil Bupati Boven Digoel, Dandim 1711 yang diwakili Pasiter, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Pendidikan dan Pariwisata serta para guru peserta lomba.

Adapun Lomba yang dilaksanakan sebanyak 4 Cabang Olahraga yaitu Futsal, Bola kaki, Bulu tangkis dan Lari yang dikuti oleh para  siswa SD, SMP dan SMA/SMK.

Wakil Bupati Boven Digoel dalam sambutanya mengapresiasi panitia atas pelaksanaan kegiatan ini selaku pemerhati Olahraga dan mewakili pemerintah daerah dirinya sangat bangga dan senang atas terselenggaranya kegiatan ini dengan tujuan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi.

“Saya harapkan dukungan keamanan dari pihak TNI-Polri dapat ikut terlibat dalam kegiatan ini agar pelaksanaan Olahraga dapat berjalan dengan baik. Melalui kegiatan ini semoga dapat membawa perdamain antar kita lewat olahraga dengan saling mengenal guna membangun kabupaten ini,” ucap Wakil Bupati Boven Digoel.

Wakil Bupati Boven Digoel berharap kepada para pemain, wasit untuk selalu jaga suportifitas dalam pelaksanan olahraga ini guna menghasilkan juara yang terbaik sehingga selanjutnya kita dapat dorong ke iven lebih tinggi ke tingkat Provinsi maupun Nasional kedepan saya akan terus dorong pelaksanaan pekan olahraga ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments