HomePOLDASat BrimobPersonel Brimob Polda Papua Rutin Laksanakan Pembinaan Mental Dan Rohani

Personel Brimob Polda Papua Rutin Laksanakan Pembinaan Mental Dan Rohani

Jayapura – Personil Sat Brimob Polda Papua dipimpi Dansat Brimob Polda Papua Kombes Pol Godhelp C Mansnembra, S.H. didampingi Kabag Ops Sat Brimob Polda Papua AKP Ferdinan Pipa melaksanaan ibadah Oikumene Sat Brimob Polda Papua yang bertempat di Mako Sat Brimob Polda Papua, Kamis (28/10/2021).

Dansat Brimob mengatakan bahwa tak hanya bermodalkan fisik dan stamina yang kuat serta memiliki kemampuan dalam menjaga keamanan serta keutuhan suatu negara namun, Personil Sat Brimob Polda Papua juga membutuhkan asupan rohani melalui Pembinaan Mental (Bintal) dengan melakukan ibadah rutin yang sering di laksanakan dalam satu kali salam seminggu.

“Kami kuat, sehat serta keberhasilan kami dalam tugas semua itu bukan karena kemampuan kami sendiri, tapi semua karena Tuhan sehingga kami masih ada hingga saat ini. Sehingga pembinaan mental ini kami sangat butuh sebagai asuapan rohani kami,” kata Dansat Brimob.

Seluruh personil di berikan kesempatan dari pimpinan dalam hal ini Dansat Brimob Polda Papua, untuk melaksanakan Bintal melalui ibadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing sesuai dengan tempat ibadah yang sudah disiapkan.

“Sebagai Personil Sat Brimob Polda Papua sangat senang sekali ada Pimpinan yang peduli kepada kami, dan mau agar anggotanya tak hanya mempunyai fisik dan stamina yang kuat namun rohaninyalah juga sangat di penting, terutama kepada kami anggota polri lebih khusunya anggota Brimob,” tutup Dansat Brimob.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments