HomePOLDABiro SDMWaka Ops Hawa Cartenz Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Closing Ceremony Peparnas XVI...

Waka Ops Hawa Cartenz Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Closing Ceremony Peparnas XVI Papua 2021

Jayapura – Bertempat di Stadion Mandala Jayapura Papua, telah dilaksanakan Apel persiapan pengamanan Closing Ceremony Peparnas XVI Papua 2021. Kegiatan dipimpin oleh Waka Ops Hawa Cartenz Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K., M.M.,

 Turut hadir yakni para Penanggung jawab sektor pengamanan, gabungan anggota TNI- Polri, satpol PP, damkar dan senkom mitra polri.

Wakaops Hawa Cartenz 2021 dalam kesempatanya mengatakan Hari ini kita melaksanakan pengamanan Closing Ceremony Peparnas XVI Papua 2021. Ada beberapa perubahan skenario dalam pengamanan ini, agar melakukan koordinasi lagi nantinya.

“Saya minta Ka Satgas Pam Obyek Stadion Mandala dan Perwira yang melakukan penebalan di semua sektor agar dicermati dan melaksanakan pengamanan dengan baik. Karena ini merupakan pintu semi permanen, jika ada kemungkinan penonton yang memaksa masuk, kita akan melakukan penebalan lagi,”kata Kombes Pol Nanang Djunaedi, S.I.K., M.M.

Lanjut dikatakan, kita sudah ploting semua personel di semua sektor, termasuk penebalan pengamanan di semua sektor sebanyak 200 orang. Kemudian untuk personel yang akan melaksanakan pemeriksaan kepada para penari pastikan kelengkapan personel dan langsung ploting di wisma atlet.

“Setelah ini semua personel bergeser menuju sektor pengamanan masing-masing, nanti di setiap sektor akan didampingi juga oleh Paspampres dan EO dari OCC sebagai sarana kita untuk menjalin komunikasi,”ungkap Kombes Pol Nanang.

Oleh karena itu, masing-masing Danton di setiap sektor pengamanan cek betul anggotanya, pahami tugas dan apa yang harus dilakukan oleh setiap sektor.

Ditambahkan juga, Laksanakan tugas dengan baik dan waspadai adanya penularan Covid-19, tetap awasi penerapan Protokol Kesehatan dengan ketat, jangan sampai akhir Peparnas menimbulkan lonjakan Kasus Covid – 19 atau menimbulkan Cluster baru penyebaran Covid -19.

Humas Polda Papua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments