Dir Polairud Polda Papua Pimpin Kegiatan Donor Darah Dalam Rangka HUT Polairud Ke-71 Tahun

7

Jayapura – Bertempat di Dermaga Polairud Polda Papua telah dilaksanakan kegiatan Donor Darah dalam rangka HUT Polairud ke-71 Tahun 2021 dengan tema Setetes darah kita sangat berarti untuk sesama yang dipimpin langsung Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P.

Kegiatan dihadiri oleh Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad M. Kamal S.H, Kabid Propam Polda Papua Kombel Pol. Sances Napitupulu, S.I.K, Dir Samapta Polda Papua Kombes Pol Sondang Siagian, S.I.K, Kabid LabFor Polda Papua AKBP Maruli Simanjuntak S.H dan personel Polda Papua serta Instansi Luar dan Masyarakat Umum.

Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P dalam kesempatannya mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT Ke-71 Polairud, yang akan dilaksanakan di dermaga Pol Airud, adapun yang nanti kita akan laksanakan dalam rangka menyambut kegiatan ini yaitu Vaksin dan Olahraga bersama serta Tabur Bunga nantinya.

“Saya berharap dengan diadakan kegiatan ini kita dapat bekerja dengan baik untuk mensukseskan HUT Polairud yang Ke-71,”ungkap Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P

Dir Polairud Polda Papua juga menambahkan bahwa target untuk donor darah ini diperkirakan mencapai 150-200 kantong darah, diikuti oleh personel Mapolda Papua serta Adapun Siswa dari SPN Polda Papua yang turut hadir untuk menyumbangkan darahnya dan juga Dari TNI serta masyarakat umum yang datang untuk donor.

“Untuk Vaksin akan dilaksanakan pada hari Kamis untuk dosis pertama maupun kedua, di harapkan dapat mencapai target Vaksinasi nanti nya,”tutup Dir Polair Polda Papua Kombes Pol. Ir. Kasmolan, M.A.P.

Leave A Reply

Your email address will not be published.