Ops Zebra Cartenz 2021, Dit Lantas Polda Papua Bagikan Helm Dan Masker Kepada Masyarakat

2

Jayapura – Bertempat di Lapangan PTC Entrop Kota Jayapura telah dilaksanakan kegiatan pembagian Helm dan Masker oleh Dit Lantas Polda Papua bersama Jasa Raharja kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan Ops Zebra Cartenz 2021. Kamis (18/11/2021).

Kegiatan dihadiri oleh Dir Lantas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Muh. Nasihin, SH, bapak Mulkam, SE, M. Si selaku Kepala Jasa Raharja Provinsi Papua, bapak Irwan Susanto perwakilan dari Dispenda Papua, Wadir Lantas Polda Papua AKBP I Made Budi Darma, beserta anggota yang terlibat Ops Zebra Cartenz 2021.

Direkrut Lalu Lintas Polda Papua Kombes Pol Drs. Muhammad Nasihin SH, dalam kesempatannya mengatakan kami mengajak masyarakat untuk menjaga prokes serta tertib berlalu lintas sebagai langkah cipta kondisi dalam pelaksanaan Natal dan tahun Baru 2022, Operasi Zebra Cartenz 2021 hanya dilaksanakan selama 14 hari, mari kita bersama-sama untuk selalu menjaga Prokes dan selalu tertib berlalulintas.

Perlu diketahui bahwa jumlah helm yang di bagilan kepada masyarakat yang tidak menggunakan helm sebanyak 7, untuk jumlah masker sebanyak 200 masker sedangkan untuk jumlah pengguna roda dua yang diberikan teguran sebanyak 145 kendaraan roda dan untuk roda empat sebanyak 25 karena tidak menggunakan Sentibelt.

Adapun penyampaian dari Wadir Lantas Polda Papua AKBP I Made Budi Darma yakni, pada pelaksanaan ini kita akan membagi beberapa tim, ada tim yg berdiri di Jalan Raya dan ada yang memberikan himbauan, ada yang memakaikan masker kepada pengendara yang tidak menggunakan masker dan ada juga yang membagikan helm standar.

“Saya berharap kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik, dan kepada rekan-rekan yang dilapangan agar dapat melaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan silahkan dibagi personelnya,” tutup Wadir Lantas Polda Papua.

Leave A Reply

Your email address will not be published.