Dit Polaurud Polda Papua Bersihkan Lingkungan Dalam Rangka HUT Polair Ke-71

2

Jayapura – Bertempat di Dermaga Polairud Polda Papua telah di laksanakan bersih-bersih pantai dalam rangka HUT Polairud ke-71 tahun 2021, Jumat (19/11/2021).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol.  Ir. Kasmolan, M.A.P dengan menyusung tema “Polri yang Presisi, Airud siap dukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuhkan menuju Indonesia Tangguh”.

Pada kesempatannya Dir Polairud Polda Papua menyampaikan bahwa kegiatan ini di laksanakan dalam rangka menyambut HUT ke-71 Polairud, yang akan dilaksanakan pada Pantai Gubernur Dok 2 Jayapura Kota.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian personel Polairud Polda Papua untuk menjaga dan melindungi kebersihan lingkungan di sekitaran pantai,”kata Dir Polairud Polda Papua.

Lebih lanjut dikatakan, dalam pelaksanaannya personel Polairud Polda Papua dibagi menjadi 3 regu yaitu 1 regu membersihkan sampah yang berada di pinggiran pantai, regu 2 membersihkan tempat duduk dan juga lantai, regu 3 membersihkan bekas-bekas cat yang menempel di tembok maupun lantai.

“Saya merasa bangga dengan personel saya yang dimana kita melaksanakan kegiatan bersih-bersih di sekitaran pantai ini merupakan wujud kepedulian kepada lingkungan kita di sekitar pantai dok 2 Jayapura Kota,”tutup Dir Polairud Polda Papua Kombes Pol.  Ir. Kasmolan, M.A.P.

Humas Polda Papua

Leave A Reply

Your email address will not be published.