Operasi Zebra Cartenz 2021, Polres Mamteng Lakukan Razia Kendaraan

3

Polres Mamberamo Tengah – Personil Polres Mamberamo Tengah melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, dengan melakukan Razia Kendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Mamberamo Tengah IPDA TUWARJI, dengan melibatkan Personil Gabungan Fungsi Polres Mamberamo Tengah. Senin (22/11).

“Kapolres Mamberamo Tengah AKBP RAHMAD KOHARUDIN, S.H, mengatakan bahwa personilnya yang melaksanakan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, dengan melakukan Razia Kendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah, ” ujarnya.

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, kepada warga masyarakat Kabupaten Mamberamo Tengah agar dapat mematuhi serta memahami tata cara berlalulintas dengan melengkapi surat-surat berkendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam.

Lanjutnya, Kegiatan Razia yang kami lakukan disini untuk menertipkan kelengkapan berkendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam agar warga masyarakat dapat menggunakan dan membawa kelengkapan pada saat berkendaraan dijalan umum.

“Diharapkan dalam Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 dalam rangka Cipkon Kamseltibcarlantas Menjelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022, dapat bermanfaat bagi warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah dengan aman dan kondusif, ” ucapnya.

Pelaksanaan Kegiatan Operasi Zebra Cartenz Tahun 2021 akan dilaksanakan selama 2 (Dua) Minggu guna memberikan efek jerah serta mematuhi kelengkapan berlalulintas dijalan umum dengan menggunakan kendaraan Roda Dua, Roda Empat dan Roda Enam di Wilayah Hukum Polres Mamberamo Tengah. (*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.