Home POLRES Merauke Polres Merauke Gencar Laksanakan Program Polisi Sebagai Inspektur Upacara di Sekolah-Sekolah

Polres Merauke Gencar Laksanakan Program Polisi Sebagai Inspektur Upacara di Sekolah-Sekolah

Merauke – Dalam rangka mendukung Program SI-IPAR (Polisi Pi Ajar), Kasat Binmas AKP Makruf Soeroto menjadi Inspektur Upacara pada hari senin bertempat di Lapangan SMA N 1 Merauke dan SMK Santo Anthonius Merauke, Senin (21/11/2021).

Guna menekan aksi tawuran antar pelajar dan adanya tindak pidana yang terjadi dikalangan pelajar sehingga Polres Merauke gencar menjadi Irup setiap hari senin di sekolah sekolah.

Pada kesemptan tersebut Kasat Binmas bertindak sebagai Irup di Sekolah SMA Negri 1 Merauke dan Bripka Roy Ungerwalu menjadi irup di SMK Santo Anthonius Merauke.

Pada amanatnya Kasat Binmas Polres Merauke menyampaikan agar siswa/siswi untuk mengisi Kemerdekaan ini tidak harus kita pergi berperang namun kita isi kemerdekaan ini dengan menjaga silahtuhrahmi antara Guru dan Murid atau antara Murid dengan Murid serta belajar dengan baik.

“Belajar dengan baik dan kejarlah Cita-citamu ke jenjang lebih tinggi agar ke depan bisa mengantikan kami (Polisi), Bapak Ibu Guru serta yang lain untuk memajukan Bangsa,”kata Kasat Binmas

Kasat Binmas juga menambahkan, mari kita menjaga keamanan atau menjalin Persaudaraan antar Sekolah apa bila ada kesalah pahaman yang terjadi agar segera melaporkan kepada bapak ibu Guru supaya bisa di selesaikan dengan baik baik sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan terjadi.

Akhirnya Siswa Siswi yang mengunakan kendaraan agar melengkapi kendaraan nya serta Surat surat kendaraan. tetap mengunakan Helm dan mematuhi Rambu rambu Lalu Lintas di jalan dengan baik dan patuhi Protokol Kesehatan,” tutupnya.

Andre/Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments