Home POLRES Merauke Sat Lantas Polres Merauke Gencar Laksanakan Himbauan Kepada Anak Sekolah

Sat Lantas Polres Merauke Gencar Laksanakan Himbauan Kepada Anak Sekolah

Merauke – Bertempat di Lapangan Buper SMP 3 Kuper Merauke telah dilaksanakan kegiatan Ops Zebra Cartenz 2021 oleh Sat Lantas Polres Merauke dengan melakukan himbauan pada kegiatan Raimuna Cabang ke VI Kwartir Cabang Merauke.

Kasat Lantas AKP Dian Novita Pietersz, SIK dalam kesempatannya mengatakan, peserta yang mengikuti penyuluhan dari satuan lantas sebanyak 98 orang Pramuka Penegak yang dimulai dari pukul 11.30 wit s/d 12.30 wit yang terdiri dari Pramuka Penegak dari Kwaran Muting, Kwaran Merauke, Kwaran Semangga, Kwaran Tanah Miring dan Kwaran Jagebob.

“Mari kita mencegah terjadinya Potensi kecelakaan dan tindak pidana di jalan Raya serta tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan serta tidak berkerumun,”ujar Kasat Lantas.

Kasat Lantas Polres Merauke juga menambahkan bahwa dalam memberikan rasa nyaman dan aman terhadap pengguna jalan lain adik-adik Pramuka dan warga harus dapat beretika berkendara yang baik di Jalan Raya.

“Kami Sat Lantas Polres Merauke juga menghimbau kepada adik-adik Pramuka serta para masyarakat pada saat berkendara agar selalu mematuhi atauran berlalu lintas karena itu sangat penting bagi pengendara,”tutup Kasat Lantas AKP Dian Novita Pietersz, SIK.

Andre/Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments