Home POLRES Kepulauan Yapen Sat Lantas Polres Yapen Terus Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes

Sat Lantas Polres Yapen Terus Berikan Edukasi Tertib Berlalu Lintas Dan Prokes

Yapen – Satlantas Polres Kepulauan Yapen dalam melaksanakan Operasi Zebra Cartenz 2021 hingga tanggal 28 November 2021, terus memberikan himbauan untuk mematuhi lalulintas dalam berkendara dan juga tetap menjaga prokes kepada masyarakat Kota Serui.

Hal tersebut di sampaikan oleh Kasat Lantas Polres Yapen AKP Wiji saat di konfirmasi oleh Humas Polres Yapen. “Ia di hari ke enam pelaksanaan Operasi Zebra Cartenz 2021 kita tidak henti-hentinya terus memberikan himbauan tertib berlalu lintas, mengingat keselamatan sangat penting dalam berkendaraan”.tandasnya. Senin 22 November 2021.

Di tambahkan, tertib berlalu lintas sudah tentu harus mematuhi peraturan rambu-rambu lalu lintas namun sebagai pengendara yang baik juga harus mentaati aturan kelengkapan kendaraan seperti harus memiliki SIM membawah kelengkapan surat-surat motor, memasang kaca spion, menggunakan helem juga di masa pandemi covid-19 yang belum berakhir ini, harus tetap memakai masker saat melakukan aktifitas di luar rumah, itu sebagai salah satu mematuhi protokol kesehatan covid-19.

“kami mengingatkan pentingnya protokol kesehatan terus dilakukan, tujuannya tidak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di kota serui,” jelasnya.

HPY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments