Home POLRES Polres Sarmi Amankan Jalannya Unjuk Rasa Oleh Kontraktor Lokal Sarmi

Polres Sarmi Amankan Jalannya Unjuk Rasa Oleh Kontraktor Lokal Sarmi

Sarmi – Unjuk rasa yang dilakukan oleh kontraktor lokal asal sarmi yang berlangsung siang tadi Di Gedung DPRD Kabupaten sarmi berhasil Di amankan oleh personil polres sarmi yang dipimpin oleh PS. Kasubbag Dalops bag ops Ipda Srifadly Addam, SH, Senin (22/11/2021).

Aksi unjuk rasa dipimpin oleh Ibu Carolina Demetouw dan Magdalena Yaas serta kurang lebih 40 orang yang tergabung dalam kontraktor lokal tersebut dengan melakukan unjuk rasa di depan halaman kantor DPRD Kabupaten sarmi.

Adapun tuntutan yang disampaikan dalam unjuk rasa tersebut diantaranya meminta agar beberapa paket pekerjaan yang di setujui oleh beberapa dinas terkait seperti dinas kesehatan, dinas pendidikan dan dinas pekerjaan umum tidak memberikan paket pekerjaan kepada kontraktor lomal dengan alasan paket pekerjaan yang sudah disetujui dalam perubahan anggaran telah habis dibagikan.

Ketua pengunjuk rasa ibu Demetouw mengatakan bahwa kami telah ketemu dengan bupati sebanyak 4 (empat) kali namun tidak ada tanggapan, kami juga telah ke dinas kesehatan melalui pak Burdam, namun jawabannya paket pekerjaan itu telah habis dibagikan sedangkan kami sendiri tahu bahwa dari 78 paket pekerjaan masih ada sisa 27, dan kira – kira dimana?'”ungkap ibu demetouw.

Anggota DPRD Kabupaten sarmi melalui Harius Bahi mengatakan agar para kontraktor bersabar dan kami juga telah menerima aspirasi saudara – saudara dan kami akan berkoordinasi dengan dinas terkait hari ini juga dan akan menginformasikan kepada saudara – saudara semua, oleh sebab itu semua harap bersabar.

Seusai bertemu dengan dinas terkait dan bupati sarmi, kemudian anggota DPRD mendatangi gedung DPRD kabupaten sarmi dan menyampaikan hasil koordinasi dengan instansi terkait paket pekerjaan dan masa unjuk rasa akhir bisa menerima hasil koordinasi DPRD dengan instansi terkait dan kemudian membubarkan diri pada sore hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments