Personel Binmas Noken Melaksanakan Kegiatan Perpustakaan Keliling Dalam Program Si Ipar

3

Deiyai ​​– Bertempat di Aula Polres Deiyai ​​​​Jalan Bhayangkara No 1 Deiyai, Tim Satgas Binmas Noken melaksanakan Kegiatan Perpustakaan Keliling untuk mengajar anak sekolah dasar, Rabu (24/11/2021).

Kegiatan Si-Ipar tersebut dipimpin oleh Ipda Frans Maraya, S.Sos selaku Ka Korwil Satgas Binmas Noken Wilayah Deiyai ​​serta 2 Anggota Binmas Noken Polri yaitu Aipda Semin Pakage dan Bripka Agustinus Bawan.

Ipda Frans Maraya, S.Sos selaku Ka Korwil Satgas Binmas Noken Wilayah Deiyai ​​dalam kesempatannya mengatakan bahwa pada hari ini kami membagikan buku-buku bacaan/pelajaran seputar wawasan kebangsaan dan pelajaran lain yang bersifat ilmu pengetahuan kepada anak-anak Sekolah Dasar.

Kami mengajarkan kepada anak-anak Sekolah Dasar Pacasila dan arti yang ada pada dada burung Garuda dengan begitu dapat menumbuhkan pengetahuan tentang arti serta lambang yang ada pada burung Garuda.

Ipda Frans Maraya, S.Sos menambahkan bahwa anak – anak sangat antusias dan bersemangat dengan adanya perpustakaan keliling tersebut, karena dengan kegiatan ekstrakurikuler tersebut dapat menambah wawasan dan pengetahuan mereka.

Maksud dan tujuan kami melaksanakan kegiatan yaitu untuk menjaga hubungan silaturahmi antara Kepolisian dengan anak-anak Sekolah Dasar berjalan dengan baik serta dapat menambah pengetahuan anak karena adanya pelajaran tambahan tersebut.

Kami juga selalu Mengajarkan kepada anak-anak agar menanamkan sikap yang baik yaitu dengan selalu menghormati orang tua, guru serta teman-temannya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.