Home POLDA Dit Polrairud Jelang Hut Polairud Ke-71, Dit Polairud Polda Papua Laksanakan Upacara Ziarah Tabur...

Jelang Hut Polairud Ke-71, Dit Polairud Polda Papua Laksanakan Upacara Ziarah Tabur Bungan Ke Laut

Jayapura – Upacara Ziarah Tabur Bungan ke Laut dalam rangka menjelang HUT Polairud ke-71 dengan tema Polri Yang Presisi, Airud Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid – 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Tumbuh Menuju Indonesia Tangguh yang bertempat di dermaga Dit Polairud Polda Papua, Kamis (25/11/2021).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wadir Polairud Polda Papua AKBP Michael Mumbunan, S.I.K. dan dihadiri oleh para perwira Direktorat Dit Polairud Polda Papua.

Dalam kesempatannya Wadir Polairud Polda Papua menyampaikan Upacara tabur bunga tersbut kami laksanakan di dermaga Polairud Polda Papua dalam rangka memperingati hari ulang tahun Korps Polairud Polri yang ke-71 yang diawali dengan laporan upacara AKP Wilstone Rihard. Artinya kegiatan ini merupakan bentuk kami dalam memperingati jasa-jasa pahlawan yang telah gugur mendahului kita khususnya di jajaran Polairud Polda Papua.

“Saya selaku Wadir Polairud Polda Papua mengharapkan akan semakin profesional dan semakin mampu untuk menghadapi tantangan tugas di bidang perairan ke depannya,”kata Wadir Polairud Polda Papua AKBP Michael Mumbunan, S.I.K.

Upacara Tabur Bunga dilanjutkan dengan penghormatan pasukan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta dan dilanjutkan dengan pelarungan karangan bunga serta tabur bunga oleh Inspektur Upacara yang diikuti oleh Perwira yang hadir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments