Home POLRES Mamberamo Tengah Melalui Program Kasuari, Binmas Noken Bersama Mama Yanto Jikwa Panen Kacang

Melalui Program Kasuari, Binmas Noken Bersama Mama Yanto Jikwa Panen Kacang

Kobakma – Dalam rangka mendukung Program Kesejahteraan Untuk Anak Negeri (Kasuari) Binmas Noken Wilayah Mamberamo Tengan menyambangi Kelompok Tani Mama Yanto Jikwa bertempat di Desa Broges Distrik Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Kamis (25/11/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Mamberamo Tengah AKP Muh. B. Y. HANAFI, S.H, S.I.K, M.H, didampingi Kasat Binmas IPTU Yustinus Wudu dan beberapa Personil Polres Mamberamo Tengah.

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops AKP Muh. B. Y. HANAFI, S.H, S.I.K, M.H menjelaskan dalam mendukung kesejahteraan masyrakat ditengah Pandemi Covid-19, yang mana Binmas Noken Wilayah Mamberamo Tengah akan terus mendukung ketahan pangan dengan memberikan bantuan bibit Kacang maupun Sayur kepada Masyarakat.

“Binmas Noken Wilayah Mamteng akan terus hadir ditengah masyarakat dengan cara membimbing dan juga memberikan bantuan bibit agar dapat mendukung perekonomian masyarakat ditengah pandemic covid-19,”ungkap Kabag Ops.

Ditempat yang sama Mama Yanto Jikwa menyampaikan terima kasih atas bantuan bibit kacang tanah sehingga saat ini sudah dapat merasakan hasil serta terbantunya para warga masyarakat dan kelompok tani yang ada di Kabupaten Mamberamo Tengah dalam pengolahan lahan pertanian oleh bantuan Satgas Binmas Noken.

Ignatius S/Hum

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments